Gunakan Fasilitas Search Engine Berikut Untuk Pencarian Selengkapnya


 

03 September 2008

AB Three - Sujudku

Di sujudku terbayanglah semua
Kehidupan yang tlah terlalui
Gelisahku raga terasa hampa
Bila jiwa tanpa hati

Oo.. cinta Allah semata
Membawa aku kembali
Terangi gelapnya hati
Basahi gersang naluri

Al Mukmin, Al Ghafur

Dalam sujud ku melihat semua
Cerminan diri yang lawas
Menangisku tersirat sebuah tanya
Masihkah ada kesempatan untuk diriku Allah

Menghapus segala salahku
Selama nafas masih ada
Ku ingin untuk kembali
Di jalan cinta-Mu Ya Allah

Ampuni aku
Sayangi aku
Hanya pada-Mu Rabbi
Illahi Rabbi

Ampuni aku
Sayangi aku

sajada wajhiya lilladzi khalaqahu
wasyaqqa sam'ahu wabasharahu
wasyaqqa sam'ahu wabasharahu bihawlihi waquwwatihi

Menghapus segala salahku
Selama nafas masih ada sebelum nafasku terhenti
Ku ingin untuk kembali
Di jalan cinta-Mu Ya Allah

Ampuni aku
Sayangi aku
Hanya pada-Mu Rabbi
Illahi rabbi

Ampuni aku
Sayangi aku

0 comments: